Menu
SELAMAT DATANG DI BERKAH KONVEKSI - SPESIALIS PEMBUATAN KEMEJA & JAKET ORGANISASI

Dapatkan perlengkapan wisuda terlengkap disini

Apr
18
2019
by : berkahkonveksi. Posted in : Toga Wisuda
(Last Updated On: April 23, 2019)

pembuatan perlengkapan wisuda di semarang – Hallo bosku… Lagi nyari tempat pembuatan perlengkapan wisuda ya? Di berkah konveksi aja bos. Disini kamu bisa bikin baju toga wisuda, topi toga wisuda, samir wisuda, medali wisuda, tabung wisuda, map wisuda, dll.

 

toga wisuda

 

Bulan April adalah bulan wisuda. Di bulan ini banyak banget lo kampus-kampus yang menyelenggarakan wisuda. Baik kampus negeri atau kampus swasta. Biasanya perlengkapan wisuda yang meliputi topi toga wisuda, baju toga wisuda, samir, mendali, kerah, disewakan oleh pihak kampus.

 

Biasanya mahasiswa menyerahkan sejumlah uang untuk penyewaan toga wisuda ini. Uangnya berfungsi sebagai jaminan. Jika nanti toganya dikembalikan, maka uangnya juga akan dikembalikan. Jika ada mahasiswa yang ingin membawa pulang toganya, maka uangnya juga tidak akan kembali.

 

Pengadaan seragam wisuda memang tidak sering diadakan. Karena kebanyakan mahasiswa lebih memilih untuk mengembalikan. Hanya sedikit yang membawa pulang untuk kenang-kenangan. Lagipula tidak terlalu bermanfaat juga mempunyai toga wisuda di rumah. Pengadaan perlengkapan wisuda oleh kampus biasanya diadakan setahun sekali. Untuk mengganti baju toga wisuda yang robek, topi toga wisuda yang rusak, atau untuk mengganti yang dibawa pulang oleh mahasiswa.

 

Mencari tempat pembuatan perlengkapan wisuda di semarang bukanlah hal yang sulit saat ini. Karena ada berkah konveksi.

 

Berkah Konveksi – Tempat Pembuatan Perlengkapan Wisuda di Semarang, Tercepat & Terbaik

 

konveksi semarang murah

kantor berkah konveksi

 

Kalau lihat penampakan kantor berkah konveksi, mungkin ada yang ragu dan punya pikiran, “Serius nih bisa bikin toga wisuda dengan kualitas yang bagus. Kantornya aja kayak gitu.”

 

Kalau ada yang ragu dan punya pemikiran seperti itu, maka wajib untuk mengingat pepatah, “Jangan melihat buku dari sampulnya saja.” Ingat penampilan itu bisa menipu lo. Lagipula kantor konveksi itu nggak selalu bagus. Beda dengan mall atau toko kue yang pasti bagus. Karena yang penting dari usaha konveksi itu hasil produksinya, bukan tempatnya.

 

Ada peribahasa tak kenal maka tak sayang. Nah biar teman-teman sayang dan cinta sama kami-sama berkah konveksi, kita kenalan dulu yuk.

 

Berkah konveksi adalah sebuah jasa konveksi di kota semarang yang berdiri sejak bulan oktober tahun 2013. Selama 5,5 tahun hadir di semarang kami telah menyelesaikan beragam jenis orderan. Mulai dari kaos oblong, kaos kerah, kemeja, jaket, jas almamater, seragam futsal, toga wisuda, dll.

 

konveksi kaos bandung

Hasil Produksi Kaos 

 

konveksi baju bandung

Hasil Produksi Kemeja 

 

jas almamater sekolah

Hasil Produksi Jas Almamater 

 

jaket taekwondo

Hasil Produksi Jaket 

 

Untuk konsumen dari berkah konveksi sendiri ada bermacam-macam. Mulai dari siswa, mahasiswa, universitas, perusahaan swasta, instansi pemerintah. Komplit deh pokoknya.

 

Keunggulan yang membuat kami selalu mendapatkan repeat order dan pelanggan baru ada Empat.

  1. Gratis Desain
  2. Waktu Produksi Cepat
  3. Hasil Produksi Memuaskan
  4. Garansi 100 Persen

 

Harga Toga Wisuda

 

Konsumen pembuatan toga wisuda kami meliputi : universitas diponegoro (UNDIP), sekolah tinggi agama islam wali sembilan (Setia WS), TK, SMA, dan juga SMK.

 

Orderannya juga macam-macam. Ada yang satu paket meliputi baju toga wisuda, topi toga wisuda, samir, medali. Ada juga yang hanya pesan baju toga dan topi toga. Hanya pesan medali dan samir juga ada. Bermacam-macam.

 

Berapa harga toga wisuda di tempat kami?

 

Untuk harga toga wisuda sendiri ditentukan berdasarkan bahan yang digunakan.

 

  1. Bahan Satin satu paket : 120.000 (Baju + Topi + Samir + Kerah + Medali)
  2. Bahan Gabardin satu paket : 130.000
  3. Bahan Tessa satu paket : 140.000

 

Nah… Jika anda hanya ingin membuat baju saja atau topi saja atau samir saja atau hanya beberapa item juga bisa. Silahkan langsung hubungi kami di no whatsapp : 0856-4105-8609 (klik disini aja).

 

Toko Perlengkapan Wisuda di Semarang

 

Nyari toko perlengkapan wisuda di Semarang? Nggak perlu bingung lagi. Tinggal datang ke berkah konveksi aja. Alamatnya di Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang. (Ikuti google maps aja biar gampang)

 

Pokoknya cuma disini toko perlengkapan wisuda paling lengkap. Kamu nyari baju toga wisuda ada. Nyari topi toga wisuda ada. Nyari samir wisuda juga ada. Nyari medali juga ada. Lengkap deh. Langsung aja datang ke tempat kami ya.

 

Pilih Bahan Toga Wisuda Seperti Apa?

 

Mungkin sebagian teman-teman masih bingung mau milih bahan toga wisuda seperti apa. Maka simak terus penjelasan di bawah ini.

 

Owh ya… Sebelumnya mau ngasih tahu juga kalau selain jago bikin toga wisuda, kami juga sangat jago dalam pembuatan kaos lo. Makanya kalau mau bikin kaos panitia, kaos partai, kaos perusahaan, kaos reuni, kaos idhul adha, kaos jalan sehat, kaos gathering, dan kaos-kaos lainnya, silahkan datang aja ke toko kami ya. Prosesnya sangat cepat. 3 hari juga bisa jadi.

 

| Baca : Gila! Bikin kaos disini 3 hari langsung jadi

 

Kembali lagi ke pembahasan perlengkapan wisuda. Mau pakai bahan wisuda yang mana ya?

 

Kebanyakan dan biasanya orang menggunakan dua jenis bahan wisuda.

  1. Satin
  2. Gabardin

 

Apa perbedaan keduanya?

 

Satin

 

kain satin

 

Kain satin ini memiliki tekstur licin dan mengkilap. Harganya juga lebih murah dibanding gabardin. Meski harganya lebih murah dari gabardin, admin lebih merekomendasikan penggunaan bahan satin dalam pembuatan perlengkapan wisuda. Karena dengan menggunakan bahan satin baju toga wisuda, kerah, dan samir yang anda pakai akan terkesan elegan dan mewah.

 

Gabardin

 

kain gabardin

 

Kain gabardin ini memiliki karakteristik garis-garis pada permukaan dan kasar. Dibandingkan satin, gabardin memiliki kelebihan pada ketebalannya. Lebih tebal simpelnya. Kekurangannya harganya lebih mahal. Untuk penjahit bahan gabardin jauh lebih dipilih karena gampang dalam pemotongan ataupun proses jahit. Sementara satin agak susah karena memiliki tekstur licin.

 

Kalau ingin memiliki baju toga wisuda, samir, dan kerah yang keset atau tidak licin dan lebih tebal silahkan pilih bahan gabardin ini. Tetapi harganya sedikit lebih mahal ya.

 

Sebenarnya untuk bahan pembuatan toga wisuda ini masih ada yang lain. namanya Tessa. Tapi kami sendiri belum pernah memakainya. Selama ini orderan toga wisuda yang masuk ke berkah konveksi hanya menggunakan kedua bahan di atas.

 

Bikin Perlengkapan Toga Wisuda disini aja. Sudah Dijamin Cepat & Murah!!!

 

Di bagian terakhir ini, admin cuma mau lebih meyakinkan pembaca untuk membuat seragam toga wisudanya di toko kami. Dijamin toko perlengkapan wisuda yang paling murah dan hasilnya bagus cuma di berkah konveksi. Contohnya untuk satu set toga wisuda berbahan satin di tempat kami 120.000. Di tempat lain ada yang sampai 140.000 dan belum termasuk medali. Ngerih ah.

 

Owh ya… Bisnis toga wisuda ini benar-benar menggiurkan lo.. Coba hitung berapa banyak TK, SD-MI, SMP-MTS, SMA-MA, dan Universitas se-Indonesia. Wow? Banyak sekali kan ya. Karena peluang ini menggiurkan maka kami ingin menawarkan anda untuk menjadi reseller kami. Syaratnya gampang banget. Langsung aja hubungi kami via whatsapp di 0856-4105-8609 (klik aja disini)

 

|Baca : Lowongan Pekerjaan Reseller Berkah Konveksi

 

Kami tunggu ya orderan seragam toga wisudanya… Toko perlengkapan wisuda di semarang, di jakarta, di bandung, di solo, di jogjakarta, di ungaran, di jayawijaya, di banjarmasin, di samarinda, di palembang, di lampung, di bali, di medan, di makassar.

 

Salam Murah,

 

Berkah Konveksi

Pengunjung juga mencari:

  • nomer screen untuk sablon kertas

artikel lainnya Dapatkan perlengkapan wisuda terlengkap disini

Sunday 29 October 2017 | Toga Wisuda

(Last Updated On: January 25, 2019)Konveksi Toga Wisuda – Perkenalkan kami dari berkah konveksi. Pabrik konveksi…

May 2019
MTWTFSS
« Apr  
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang
085641058609
085641058609
5D85B545
085641058609