Menu
SELAMAT DATANG DI BERKAH KONVEKSI - SPESIALIS PEMBUATAN KEMEJA & JAKET ORGANISASI

Alasan kebanyakan orang tidak mau jadi pengusaha adalah karena tidak punya modal. Padahal saat ini ada banyak bisnis yang bisa dimulai tanpa harus memiliki modal. Salah satunya adalah menjadi reseller dari berkah konveksi. Disini kami akan menerangkan cara menjadi reseller berkah koveksi serta keuntungan yang bisa anda peroleh

 

bisnis tanpa modal

 

Ada peribahasa tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu ada baiknya kita berkenalan dulu sebelum kami jelaskan cara menjadi reseller di berkah konveksi dan keuntungan yang bisa anda peroleh.

 

Berkah Konveksi adalah sebuah jasa konveksi di semarang yang berdiri sejak tahun 2013. Beralamatkan di Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang.

 

Selama lima tahun berdiri sudah ada ribuan produk yang kami selesaikan. Mulai dari kaos, polo-shirt, kemeja, jaket, jas, blazer, seragam futsal, toga, dll.

 

Ada 4 keunggulan yang kami miliki :

 

1. Harga yang murah

 

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh berkah konveksi adalah harganya yang murah. Anda bisa bandingkan harga yang kami punya dengan konveksi yang lain. Terutama untuk pembuatan kaos dan kemeja, dibanding konveksi yang lain kami memiliki harga yang lebih murah.

 

2. Kualitas Produksi Jempolan

 

Harag murah bukan berarti kualitas produksi buruk. Karena kita sering mendengar ungkapan, “Kalau minta murah jangan minta yang bagus.” Pernah kan ya? Di berkah konveksi kami berusaha memberikan harga yang tidak memberatkan konsumen tapi kualitas tetap jempolan.

 

Kualitas produksi yang bagus ini karena berkah konveksi memiliki mitra yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidangnya.

 

Kami bekerja sama dengan para penjahit yang profesional. Sehingga hasil jahitan produk kami selalu rapi.

 

Kami juga bekerja sama dengan pemilik mesin bordir berkualitas, sehingga hasil bordiran selalu bagus dan bisa dibaca

 

Kami juga bekerja sama dengan tukang sablon yang profesional, sehingga hasil sablonan kami selalu bagus dan awet.

 

3. Waktu Produksi yang Cepat

 

Ada peribahasa lainnya, “Kalau minta bagus dan murah, jangan minta cepat.” Pernah dengar kan ya?

 

Di berkah konveksi hal tersebut juga tidak berlaku. Kami akan menawarkan harga yang murah pada anda, kualitas produksi jempolan dan waktu pengerjaan yang cepat.

 

Kami pernah menyelesaikan orderan kaos hanya dalam waktu 3 hari. Kemarin baru saja kami mengerjakan orderan kaos partai sebanyak 1000 pcs hanya dalam waktu 7 hari.

 

4. Garansi 100 persen

 

Manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Kita semua tahu itu. Kita juga tahu tak ada manusia yang sempurna. Pasti pernah membuat kesalahan.

 

Oleh karena itu hal yang wajar, jika terkadang ada kesalahan yang kami lakukan. Walau tentu saja tidak sering. Karena kalau sering bukan kesalahan tapi kesengajaan.

 

Kesalahan yang beberapa kali terjadi di berkah konveksi adalah salah bordir di nama. Dan tentu saja kesalahan seperti itu akan langsung kami perbaiki tanpa meminta biaya tambahan dari anda.

 

Karena kami memiliki kebijakan garansi 100 persen untuk para konsumen. Jika memang terjadi kesalahan pada kami.

 

Cara Menjadi Reseller di berkah konveksi

 

Setelah anda mengetahui secara sekilas tentang berkah konveksi (jika anda ingin tahu lebih detail tentang berkah konveksi silahkan baca profil berkah konveksi) beserta keunggulan-keunggulannya, kini kami akan menjelaskan materi intinya.

 

cara menjadi reseller

 

Sebelumnya kami ucapkan selamat untuk teman-teman yang menemukan artikel ini.

 

Pertama ,selamat karena anda akan mulai merintis karir sebagai pengusaha sukses. Karena dengan menemukan artikel ini, pasti anda tengah mencari peluang usaha. Terutama usaha tanpa modal.

 

Kedua, selamat karena anda bertemu dengan berkah  konveksi. Sebab anda tak salah dalam memilih mitra bisnis.

 

Langsung saja tanpa basa-basi akan kami beritahukan cara menjadi reseller di berkah konveksi :

 

1. Mengisi form registrasi dan mengirim via wa di 085641058609

Nama :

Nama Usaha :

Alamat :

No. Telp :

Target usaha 1 tahun ke depan :

 

2. Melakukan order minimal tiga kali terlebih dahulu / membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 450.000,- (Silahkan pilih salah satu)

 

3. Setiap bulan minimal melakukan 1 kali order. Jika dalam satu bulan tidak melakukan order sama sekali maka keanggotaan sebagai reseller akan hangus dan kembali mendapat harga konsumen biasa.

 

4. Jika keanggotaan hangus dan ingin kembali menjadi reseller, silahkan memulai kembali dari point 1

 

Keuntungan Menjadi Reseller berkah konveksi

 

Nah. Sekarang apa aja sih keuntungan buat kamu-kamu yang mau menjadi reseller dari berkah konveksi.

 

1. Tidak perlu ngeluarin modal yang besar

 

Asal temen-temen tahu. Bisnis konveksi itu butuh uang yang besar untuk perputarannya. Karena DP dari konsumen tidak akan cukup untuk membeli kain, membayar penjahit, bordir, sablon, dan perlengkapan lainnya.

 

Dengan menjadi reseller dari berkah konveksi, temen-temen tak perlu pusing memikirkan hal itu. Cukup menyerahkan Dp dari konsumen teman-teman saja.

 

Bisa dikatakan menjadi reseller dari berkah konveksi tidak butuh modal yang besar. Modal temen-temen cukup handphone, kuota internet, media sosial, dan mulut teman-teman sebagai alat promosi.

 

2. Tidak perlu repot

 

Keuntungan kedua dari menjadi reseller di berkah konveksi adalah temen-temen tidak akan direpotkan. Coba bayangkan kalau temen-temen buka usaha konveksi sendiri. Selain butuh modal, teman-teman juga bakal direpotkan.

 

Bayangkan kalau orderan yang datang, harus beli kain, beli kancing, beli resleting, beli benang, ke tempat bordir, ke tempat sablon, ke penjahit, packing, dll. YANG PASTI BAKAL BIKIN CAPEK DAN REPOT.

 

Dengan menjadi reseller, temen-temen nggak perlu melakukan itu semua. Tugas teman-teman cuma menerima dp konsumen, menyerahkan dp dan desain di kami, melunasi, terakhir menyerahkan barang ke konsumen. Enak kan?

 

3. Mendapat Potongan Harga

 

Keuntungan ketiga dari menjadi reseller berkah konveksi adalah mendapat potongan harga. Dan potongan harga di berkah konveksi untuk para reseller lumayan lo?

 

Mau tahu berapa potongannya? Silahkan langsung wa kami di 085641058609 dan ajukan diri sebagai reseller. Hehe

 

Dengan mendapat potongan untung teman-teman akan semakin besar. Padahal harga di berkah konveksi itu sudah murah. Kalau mau lempar lagi dengan harga normal masih sangat bisa. Apalagi ditambah dapat potongan. Hehe

 

Pokoknya potongannya sangat  menggiurkan deh. Langsung aja wa kami ya. Disini

 

Penutup

 

Sekarang bukan zamannya lagi lulus kuliah baru nyari kerja, baru punya penghasilan. Itu zaman orang tua kita. Bahkan kakek-nenek kita. Sekarang zaman sudah canggih. Semua bisa cari uang meski cuma duduk-duduk di kamarnya.

 

Kalau kalian baru mulai mikir nyari uang waktu udah lulus kuliah, bakal kelabakan nantinya. Percaya deh. Karena apa? Karena saat itu kalian sudah tidak punya status lagi.

 

Saat masih kuliah, status kalian adalah mahasiswa. Saat sudah bekerja status kalian adalah pekerja. Kalau status kalian mahasiswa dan sudah bekerja, maka kalian adalah mahasiswa yang berpenghasilan.

 

Lha kalau kalian sudah bukan mahasiswa dan belum bekerja? Kira-kira status teman-teman apa? PENGANGGURAN… Pengen nangis pokoknya kalau telinga ini denger kata-kata itu.

 

Oleh karena itu, jika teman-teman sudah berpenghasil saat masih menjadi mahasiswa, teman-teman tak perlu pusing nanti setelah lulus. Karena teman-teman sudah ada pekerjaan.

 

Dan ingat! Di zaman sekarang itu bekerja tidak harus di kantor. Tapi bisa juga di rumah. Karena intinya bekerja adalah mendapat penghasilan. Jadi selama kita ada penghasilan setiap bulan, maka kita sudah bekerja.

 

So… Tawaran untuk menjadi reseller berkah konveksi ini akan sangat merugikan jika tidak teman-teman manfaatkan.

 

Karena bisnis konveksi itu tak akan pernah mati. Sebab sampai kapanpun manusia itu pasti akan membutuhkan yang namanya pakaian. Sejak ia kecil sampai tua.

 

Apalagi di lingkungan kampus. Pasti selalu butuh kaos kepanitiaan, kemeja BEM, kemeja Himpunan, Jaket angkatan, baju KKL, kaos KKL, jaket KKL, Jas Lab, dll.

 

Kalau anda tidak ambil peluang ini, SUNGGUH ANDA BENAR-BENAR RUGI.

 

Jadi jangan pikir-pikir panjang lagi. Langsung bergabung saja untuk menjadi reseller berkah konveksi. Silahkan langsung datang ke tempat kami untuk tanya-tanya. Biar gampang ikuti aja google maps.

 

Mari jadi Mahasiswa-mahasiswa yang punya impian besar. Menjadi pengusaha yang mampu membuka banyak lapangan kerja untuk masyarakat. Dan itu semua bisa anda mulai dengan menjadi reseller dari berkah konveksi.

 

Kami tunggu kabar baik dari anda.

 

Salam,

Berkah Konveksi

July 2019
MTWTFSS
« Jun  
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031 
Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang
085641058609
085641058609
5D85B545
085641058609