Menu
SELAMAT DATANG DI BERKAH KONVEKSI - SPESIALIS PEMBUATAN KEMEJA & JAKET ORGANISASI

Gila! Konveksi Ini Berani Ngasih Garansi Sampai 100 Persen

Oct
30
2019
by : berkahkonveksi. Posted in : Konveksi Semarang
(Last Updated On: November 5, 2019)

konveksi semarang – Sudah sewajarnya bagi setiap konsumen dari jasa konveksi semarang, konveksi bandung, konveksi surabaya, konveksi jogja, konveksi jakarta, atau konveksi manapun untuk meminta hasil maksimal dari orderan mereka. Hasil jadi yang tidak memuaskan dari suatu jasa konveksi akan menimbulkan kekecewaan. Adanya garansi menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen. (hubungi konveksi semarang bergaransi)

 

Jika anda sering kecewa dengan jasa konveksi, harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk biaya perbaikan, waktu pengerjaan lama, sementara hasil produksi tidak memuaskan, maka saran saya anda terus membaca artikel ini.

 

konveksi semarang

Jasa Konveksi di Semarang

 

jasa konveksi / garment adalah salah bisnis yang banyak ditekuni. Kenapa? Karena pakaian adalah termasuk kebutuhan pokok. Dan kita semua tahu bahwa berbisnis kebutuhan pokok akan selalu laris. Seperti makanan, pakaian, dan tempat tinggal.

 

Dari seluruh jasa konveksi di Indonesia, konveksi bandung paling banyak dicari oleh masyarakat. Diikuti oleh konveksi surabaya, konveksi jogja, konveksi jakarta, terakhir konveksi semarang.

 

Di artikel ini kita akan lebih membahas seputar konveksi semarang. Kami akan memberi tahu anda jasa konveksi di semarang yang memiliki garansi hingga 100 persen. Mau? Terus baca artikel ini sampai habis.

 

Konveksi Semarang Bergaransi 100 Persen

 

Assalamualaikum warga semarang. Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya.

 

Kalau saat ini anda sedang membaca artikel ini, maka saya yakin anda tengah mencari jasa konveksi semarang. Dan anda tertarik pada penawaran garansi 100 persen. Betul bukan?

 

Mungkin selama ini anda jengah atau bosan dengan jasa konveksi yang pekerjaannya tidak beres dan masih meminta biaya tambahan untuk perbaikannya.

 

Contohnya saat ada ukuran yang salah, atau bordir nama yang salah, untuk memperbaikinya pihak konveksi meminta biaya tambahan. Udah rugi waktu masih rugi uang. Nyesel-nyesel-nyesel.

 

Sebuah jasa konveksi yang menawarkan garansi 100 persen, artinya jasa konveksi tersebut tidak akan meminta biaya tambahan. Jika adalah kesalahan, maka akan diperbaiki tanpa memungut biaya tambahan?

 

Emang ada ya konveksi di semarang yang memberikan garansi 100 persen? 

 

Tentu saja ada. Perkenalkan Berkah Konveksi – Jasa Konveksi Semarang Bergaransi 100 persen

 

konveksi semarang murah

konveksi semarang

 

Berkah Konveksi adalah usaha konveksi semarang yang beralamat di Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no. 30 Kelurahan Pedurungan Kidul Kota Semarang Jawa Tengah (cek via google maps).

 

Berdiri sejak bulan November 2013 di Semarang, Alhamdulillah sudah puluhan ribu orderan kami terima. Mulai dari pembuatan kaos, kemeja, jaket, toga wisuda, jas almamater, seragam olahraga, dll.

 

Konsumen kami datang dari beragam background. Siswa, mahasiswa, guru, pengusaha, PNS, pegawai swasta, bu nyai, dll. Alhamdulillah kebanyakan dari mereka puas dengan orderan yang kami buat.

 

Mengapa konsumen kami bisa selalu puas? Karena kami memiliki banyak keunggulan.

 

Keunggulan Berkah Konveksi Sebagai Jasa Konveksi di Semarang

 

Semakin banyak kelebihan dari sebuah usaha konveksi, maka semakin banyak juga konsumen yang akan ia miliki. Oleh karena itu, untuk menarik simpati masyarakat, maka kami menawarkan beragam kelebihan.

 

Apa saja kelebihan kami?

 

1. Garansi 100 persen

 

 

Garansi selalu menjadi senjata yang ampuh untuk menarik minat masyarakat. Sebuah usaha yang memiliki garansi pasti lebih dipilih daripada tidak. Oleh karena itu, demi kenyamanan konsumen dan menarik minat masyarakat untuk memakai jasa konveksi kami.

 

Garansinya bukan 5%, 10%, ataupun 15% tetapi sampai 100%. Artinya kalau ada kesalahan yang datang dari kami, maka biaya perbaikannya ditanggung seluruhnya oleh berkah konveksi. Anda sebagai konsumen tidak akan dipungut biaya sepeserpun.

 

Enak kan ya?

 

2. Harga Murah

 

 

Banyak masyarakat semarang yang mencari informasi harga konveksi semarang kota semarang jawa tengah. Artinya mereka berusaha untuk mencari jasa konveksi semarang yang memiliki harga murah.

 

Jika anda menemukan artikel ini, maka anda beruntung. Karena anda telah menemukan usaha konveksi di semarang yang memiliki harga murah.

 

Kami berani jamin, bahwa harga-harga pembuatan baju organisasi, kaos, jaket, jas almamater di tempat kami lebih murah daripada di konveksi semarang yang lain. Kami sangat yakin karena kami sudah membuktikan sendiri dengan membandingkan harga yang kami pasang dengan lima konveksi lain di semarang.

 

Terutama untuk pembuatan baju pdh / pdl, harga kami jauh lebih murah dari kelima konveksi yang kami survai.

 

Memang seberapa murah sih harga di berkah konveksi?

 

Dijamin murah banget. Kalau nggak percaya bisa langsung hubungi kami via whatsapp.

 

Kalau masih nggak percaya harga kami murah, coba deh diketik di google “konveksi semarang murah“, nanti pasti website kami ini akan muncul.

 

3. Lokasi Strategis

 

lokasi strategis

 

konveksi semarang itu banyak sekali jumlahnya. Ada yang tempatnya gampang dicari, ada juga yang susah. Dan tentu saja, masyarakat akan lebih memilih jasa konveksi yang mudah dicari.

 

Kelebihan tersebut juga ada pada kami. Kantor kami beralamat di Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no. 30 Kelurahan Pedurungan kidul semarang. Sangat gampang sekali untuk dicari. Dan biar lebih gampang ikuti saja google maps.

 

4. Orderan diantar sampai ke tempat

 

Ada kalanya konsumen lelah dan sibuk sehingga tidak bisa mengambil orderan, padahal mau dipakai. Pusing? Nggak perlu. Karena di berkah konveksi, jika anda terlalu sibuk untuk mengambil orderan, maka kami siap antarkan ke tempat anda.

 

Gimana? Kira-kira ada nggak penjahit konveksi semarang yang mau nganterin orderan konsumen? Sangat jarang. Tetapi di tempat kami hal itu bisa terjadi.

 

5. Waktu pengerjaan cepat dan ontime

 

 

Sedang mencari jasa konveksi kaos semarang yang proses pembuatannya cepat? Beruntung kalau anda menemukan website kami ini. Berkah konveksi ini memang gila. Masak orderan kaos oblong bisa selesai dalam waktu 3 hari. Kan cepet banget yak.

 

Bahkan baru-baru ini kami mendapatkan orderan polo 300 pcs yang hanya memiliki waktu produksi 7 hari saja. Luar biasa.

 

salah satu misi kami memang untuk selalu tepat waktu dalam pengerjaan produk. Kami nggak bohong kalau memang ada orderan yang molor karena masalah teknik bukan kesengajaan. Tetapi kebanyakan orderan yang dibuat di berkah konveksi selalu on-time dan cepat jadinya.

 

6. Kualitas Terjamin Memuaskan

 

 

Kalau masalah kualitas nggak perlu diragukan lagi. Selama 6 tahun berdiri dan telah menyelesaikan hingga puluhan produk pakaian, sangat jarang konsumen yang komplain.

 

Alasannya karena kami memang selalu memperhatikan masalah hasil produksi. Quality control menjadi hal utama. Oleh karena itu kami hanya bekerja sama dengan penjahit-penjahit yang bisa bekerja dengan waktu cepat dan hasil produksi yang rapi.

 

Kenyataannya, kalau ngomongin masalah konveksi semarang di kota semarang jawa tengah ini yang kualitasnya bagus ya berkah konveksi salah satunya.

 

Kalau masih kurang percaya, nanti saya berikan screen shoot dari konsumen kami.

 

7. Gratis Desain

 

desain gratis

 

Tidak setiap jasa konveksi di semarang menyediakan fasilitas desain gratis. Biasanya ada tambahan biaya yang harus dikeluarkan. Apalagi jika desainnya rumit.

 

Berbeda dengan konveksi semarang lainnya, kami menyediakan jasa desain gratis. Karena kami tahu tidak setiap konsumen bisa desain. Kelebihan desain gratis ini juga menjadi daya tarik masyarakat mau menggunakan jasa konveksi kami.

 

Buruan Order!!!

 

Gimana? Banyak banget kan keunggulan kami? Kalau 7 keunggulan di atas tidak membuat anda mau bekerja sama dengan kami, maka konveksi semarang yang seperti apa lagi yang anda cari?

 

Coba dicari deh usaha konveksi mana yang mempunyai kelebihan sebanyak itu. Ada garansi 100 persen – gratis desain – pesanan di anterin sampai ke tempat – harganya juga murah. 

 

coba cari konveksi bandung, konveksi surabaya, konveksi jogjakarta, konveksi jakarta, atau konveksi semarang yang mempunyai kelebihan sebanyak itu. PASTI SANGAT JARANG.

 

“Kalau saya nggak di semarang, apa bisa order di berkah konveksi?”

 

Kalau ada yang punya pertanyaan seperti itu, maka jawabannya TENTU SANGAT BISA. Meski kami berada di kota semarang, tapi kami sudah terbiasa melayani pemesanan di seluruh Indonesia. Makassar, jayapura, jakarta, kebumen, dan kota-kota lainnya.

 

“Terus bagaimana cara ordernya?”

 

Mudah sekali. Misal anda yang tinggal di kalimantan. Lalu jasa konveksi di kota anda tidak memiliki kelebihan sebanyak berkah konveksi, maka anda bisa langsung order ke tempat kami.

 

Caranya mudah sekali :

  1. Anda kirimkan desain ke tempat kami, kalau tidak bisa desain nanti kami desainkan.
  2. Bayar Dp minimal 50 persen
  3. Pelunasan setelah pesanan jadi
  4. Pesanan anda kami kirim

 

Mudah sekali bukan cara order di berkah konveksi. Makanya segera hubungi kami di 0856-4105-8609.

 

Buat teman-teman yang tinggal di kalimantan nggak usah bingung lagi. Kalau butuh jasa konveksi samarinda, balikpapan, banjarmasin, pontianak, palangkaraya, tarakan, banjarbaru, singkawang, bontang, tanjung solar, dan kota-kota lainnya silahkan hubungi kami. Jasa konveksi terpercaya dan murah di indonesia.

 

Apalagi buat teman-teman di Semarang. Hukumnya wajib untuk memakai jasa konveksi kami. Soalnya jasa konveksi semarang di kota semarang jawa tengah ini, yang harganya paling murah ya berkah konveksi. Nggak percaya? Silahkan aja dibandingkan harga kami dengan yang lainnya.

 

Kami Juga Menerima Pemesanan Kaos Satuan Looo…

 

Hampir lupa… Kalau teman-teman mau bikin kaos satuan, dengan desain sesuai keinginan teman-teman, kami juga melayani lo.

 

Pembuatan kaos satuan di tempat kami menggunakan sablon polyflex. Udah tahu belum apa itu sablon polyflex? Kalau belum tahu, baca artikel di bawah ini ya :

 

 

Wow! Bisa bikin kaos satuan dengan desain sesuai keinginan, cocok banget nih buat teman-teman yang ingin ngasih kado ke kawannya.

 

Berapa harganya?

 

Karena ini jasa eksklusif dimana teman-teman bisa bikin kaos dengan desain sesuai keinginan, tentu saja harganya tidak murah. Tetapi harga tersebut tidak akan sebanding dengan kepuasan yang didapat.

 

Bayangkan wajah bahagia, orang-orang yang anda cintai ketika menerima hadiah kaos ini.

 

Dan hanya sekedar info, di semarang, tidak banyak jasa konveksi kaos yang melayani pemesanan kaos satuan. Sangat sedikit sekali dan kebetulan berkah konveksi salah satu dari konveksi kaos semarang yang melayani pembuatan kaos satuan.

 

Wah! Baru sadar kalau ternyata kami adalah konveksi semarang terkomplit. Termasuk memiliki pelayanan pembuatan kaos satuan.

 

Dan khusus untuk masalah konveksi kaos semarang, kami benar-benar cepat dalam pembuatan kaos. 3 hari saja kaos pesanan anda sudah bisa jadi. Nggak percaya? Baca artikel di bawah ini :

 

|| Cepat Banget ! Bikin Kaos Lusinan 3 hari bisa jadi!

 

Udah… Nggak perlu ragu lagi sekarang. Kalau lagi nyari konveksi semarang, ke tempat kami langsung. Ini alamatnya Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang.

 

Saat anda memutuskan bekerja sama dengan kami , anda tak perlu lagi merasakan hal-hal mengerikan di bawah ini :

  • Orderan molor nggak selesai-selesai
  • Udah bayar mahal-mahal tapi kualitasnya mengecewakan
  • Harus bayar biaya desain yang bikin kantong jadi makin tipis
  • Nyari kantor susah banget sampai berjam-jam
  • Order konveksi di luar kota ternyata ditipu

 

Justru anda akan merasakan hal-hal menyenangkan seperti di bawah ini :

  • Orderan jadi tepat waktu bahkan lebih cepat dari deadline
  • Harga murah tapi kualitas memuaskan
  • Gratis desain sehingga lebih hemat ongkos
  • Nyari kantor gampang ketemunya
  • Meski luar kota, tetapi orderan benar-benar sampai dengan hasil yang memuaskan

 

Kalau sudah dikasih tahu kayak gini, tetapi anda masih ngeyel nggak mau kerja sama dengan kami, ya terserah anda. Tetapi jangan salahkan kami kalau anda mendapatkan pengalaman-pengalaman menakutkan seperti yang saya sebutin di atas. Hehehe.

 

Nyari konveksi semarang? Udah ke berkah konveksi aja. MURAH – BERGARANSI – BERKUALITAS

 

Hubungi kami via whatsapp. Hubungi konveksi semarang termurah!!!

Pengunjung juga mencari:

  • almamater osis
  • SERAGAM BAJU LAPANGAN

artikel lainnya Gila! Konveksi Ini Berani Ngasih Garansi Sampai 100 Persen

Thursday 27 December 2018 | Konveksi Semarang

(Last Updated On: July 18, 2019)Jasa Konveksi Kaos, Baju, Dan Jaket – Konveksi adalah salah satu…

Sunday 17 November 2019 | Konveksi Semarang

(Last Updated On: November 17, 2019)Reseller Online Shop Berkah Konveksi – Baru-baru ini pemerintah telah membuka…

Thursday 28 September 2017 | Konveksi Semarang

(Last Updated On: October 18, 2019)konveksi semarang –  Perkenalkan… Kami berkah konveksi salah satu jasa konveksi semarang.…

Tuesday 12 February 2019 | Konveksi Semarang

(Last Updated On: October 5, 2019)Jasa konveksi bandung murah – hallo masyarakat Bandung dan warga negara…

December 2019
MTWTFSS
« Nov  
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 
Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang
085641058609
085641058609
5D85B545
085641058609