Menu
SELAMAT DATANG DI BERKAH KONVEKSI - SPESIALIS PEMBUATAN KEMEJA & JAKET ORGANISASI

Pabrik Konveksi Kaos Semarang – Termurah, Buktikan!!!

Jan
02
2020
by : berkahkonveksi. Posted in : Kaos
(Last Updated On: January 5, 2020)

pabrik konveksi kaos semarang  – Kalau di semarang ada konveksi kaos yang menawarkan harga murah dengan waktu pembuatan yang cepat (kira-kira 4 hari jadi) trus hasilnya bagus trus pesanannya di anterin masih di desainin lagi. Kira-kira temen-temen bakal pesen nggak ya? Hehehe… (order kaos)

 

Tak terasa tahun telah berganti. Kira-kira apakah target teman-teman di tahun 2019 telah tercapai? Apakah status teman-teman sudah berganti? Atau masih menjadi jomblo fisabilillah? Hehehe. Kita syukurin aja lah pokoknya dan berusaha lagi meraih mimpi di tahun 2020 ini.

 

pabrik konveksi kaos semarang

 

Tahun 2020 telah datang. Ada keinginan untuk berbisnis wahai kawan-kawan? atau masih menjadi pemburu cpns? Hehehe… Apapun pilihannya, mau jadi pengusaha ataupun pegawai yang terpenting adalah bisa memberi manfaat untuk sesama dan pekerjaan kita halal.

 

Tetapi untuk temen-temen yang mau jadi pengusaha, kita ada referensi bisnis konveksi kaos nih buat temen-temen. Nggak perlu mikirin modal, karena memang nggak ada modalnya kok. Paling cuma modal kuota internet aja untuk promosi.

 

Alasan Memilih Berbisnis Konveksi Kaos

 

Kenapa sih harus memilih bisnis konveksi kaos? Berikut ini beberapa alasannya :

  1. Kaos adalah jenis pakaian yang paling banyak diminati orang. Banyak dicari & dibeli. Jadi sangat cocok banget untuk usaha
  2. Proses pembuatan kaos cenderung lebih mudah dibanding jenis pakaian lainnya
  3. Waktu pembuatan juga relatif lebih cepat

 

Trus bagaimana caranya untuk bisa memulai bisnis konveksi kaos tanpa modal? Gampang banget. Jadi reseller dari berkah konveksi. Temen-temen cukup promosi nanti biar kami yang mengurus produksinya.

 

Proses lengkapnya seperti ini :

  1. Temen-temen silahkan promosi usaha konveksi kaosnya di sosmed, di whatsapp, di marketplace, nyebar pamflet, liflet, brosur, atau promosi langsung.
  2. Saat temen-temen mendapat orderan, otomatis nanti konsumen akan memberikan dp / uang pangkal. Nanti uang dp itu teman-teman setor ke berkah konveksi.
  3. Setelah desain + ukuran fix, akan kami mulai produksi kaos pesanan temen-temen.
  4. Setelah orderan jadi, temen-temen bisa melunasi kekurangannya dan kaos bisa diambil.

 

“Lho mas katanya nggak pakai modal. Kok pelunasannya kami harus bayar dulu. Berarti harus ada modal donk. Apa nggak boleh diambil dulu trus nanti kalau konsumen udah bayar baru dilunasin?”

 

Mohon maaf. Kami tidak bisa memberikan orderan sebelum dilunasi. Karena itu adalah kebijakan dari perusahaan kami. Tetapi tenang saja karena masih  ada cara lain. Seperti kita akan memberikan foto hasil produksi dan bisa anda forward ke konsumen agar bisa dilunasi dulu. Atau cara lain bisa pinjem uang teman / keluarga dulu nanti setelah dibayar konsumen bisa langsung diganti.

 

Pabrik Konveksi Kaos Semarang – Murah & Bergaransi

 

konveksi semarang murah

Kantor Berkah Konveksi

 

Jangan menilai buku hanya dari covernya

 

Ingat peribahasa di atas saat anda melihat penampakan kantor berkah konveksi. Meski dari luar terlihat sederhana, tetapi hasil produksi kami luar biasa.

 

Mari kita berkenalan terlebih dahulu. Berkah Konveksi adalah konveksi semarang yang melayani pembuatan kaos, kemeja, jaket, jas almamater, toga wisuda, seragam olahraga. Alamat kami di Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no. 30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang.

 

Kami berdiri pada bulan November 2013 dengan nama Arroyyan Cloth. Lalu pada tahun 2016 berganti nama menjadi berkah konveksi karena nama sebelumnya terlalu sulit diingat oleh konsumen.

 

Alhamdulillah… Selama 6 tahun berdiri kami sudah dipercaya oleh ratusan konsumen yang sebentar lagi akan berubah menjadi ribuan. Dan juga telah menyelesaikan hingga puluhan ribu orderan pakaian.

 

Rahasia apa yang kami miliki hingga bisa memiliki orderan sebanyak itu?

 

1. Harga Murah

Kami sudah survey beberapa konveksi di kota Semarang. Ternyata di antara konveksi-konveksi semarang tersebut, harga kami yang paling murah.

2. Gratis Desain

Kami juga menyediakan fasilitas gratis desain. Sehingga sangat memudahkan konsumen yang tidak bisa mendesain.

 

3. Garansi 100 Persen

konsumen kami selalu merasa tenang karena ada garansi 100 persen. Jadi setiap ada kesalahan akan kami perbaiki tanpa memungut biaya sepeserpun

4. Waktu pembuatan cepat

Sering sekali kami mendapatkan orderan kaos yang deadlinenya sangat mepet. Bayangin 4 hari kerja harus sudah jadi. Tetapi Alhamdulillah pesanan-pesanan tersebut bisa kami selesaikan dengan baik.

 

5. Kualitas Produksi Terjamin

Untuk masalah kualitas produksi tidak perlu kami bahas lagi ya. Puluhan ribu orderan sudah cukup jadi bukti kalau kualitas produksi kami memang memuaskan.

 

Nah… Sekarang sudah tahu ya pabrik konveksi kaos semarang yang recomended itu dimana… ^_^

 

Hasil Produksi

 

Kurang lengkap rasanya jika kami tidak menyertakan hasil produksi. Supaya kawan-kawan semua lebih yakin untuk bekerja sama dengan berkah konveksi.

 

kaos komunitas kopi

kaos komunitas pecinta kopi

 

kaos karya wisata

kaos karya wisata

 

kaos komunitas wushu

kaos komunitas wushu

 

kaos wisata keluarga

kaos komunitas keluarga

 

kaos komunitas mobil

kaos komunitas mobil

 

kaos kelas

kaos piknik kelas

 

Kalau masih belum yakin dengan gambar-gambar di atas, langsung datang aja ke office kami di Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no. 30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang (ikuti google maps)

 

Silahkan berkunjung ke office kami pada jam operasional :

Monday9:00 AM - 4:30 PM
Tuesday9:00 AM - 4:30 PM
Wednesday9:00 AM - 4:30 PM
Thursday9:00 AM - 4:30 PM
Friday9:00 AM - 4:30 PM
Saturday9:00 AM - 4:30 PM
SundayClosed

 

Atau kalau ada pertanyaan bisa langsung ditanyakan kepada kami :

Click or drag a file to this area to upload.

 

Sebenarnya konveksi kaos di semarang itu banyak, tapi yang memiliki banyak kelebihan seperti kami belum tentu banyak. Jadi kalau mau bikin kaos satuan ataupun grosir ke berkah konveksi aja dah. Daripada nyesel ke konveksi lain. Hehehe.

 

Nyari Pabrik Konveksi Kaos Semarang recomended? Ya Berkah Konveksi jawabannya…

 

Berkah Konveksi

Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30
Semarang, Jawa Tengah 50192
Indonesia
Phone: 085641058609
Email: admin@berkahkonveksi.com

Pengunjung juga mencari:

  • SABLON MANUAL
  • sablon manual dengan air
  • alat sablon manual
  • gambar meja sablon banting
  • gambar orang menyablon manual
  • gambar pencucian alat manual
  • meja sablon
  • ukuran meja rel sablon

artikel lainnya Pabrik Konveksi Kaos Semarang – Termurah, Buktikan!!!

Wednesday 28 November 2018 | Kaos

(Last Updated On: April 13, 2020)kaos khas semarang – Assalamualaikum… Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga…

Wednesday 25 December 2019 | Kaos

(Last Updated On: December 25, 2019)Belajar ilmu kaos oblong – Suka pelajaran sejarah? hobi makai kaos?…

Saturday 21 December 2019 | Kaos

(Last Updated On: April 13, 2020)kaos satuan semarang – Assalamualaikum. Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga…

Sunday 22 December 2019 | Kaos

(Last Updated On: June 24, 2020)Konveksi Kaos Partai Murah – Minggu, 30 desember 2018. Kita semua…

Berkah Konveksi

Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30
Semarang, Jawa Tengah 50192
Indonesia
Phone: 085641058609
Email: admin@berkahkonveksi.com

Monday9:00 AM - 4:30 PM
Tuesday9:00 AM - 4:30 PM
Wednesday9:00 AM - 4:30 PM
Thursday9:00 AM - 4:30 PM
Friday9:00 AM - 4:30 PM
Saturday9:00 AM - 4:30 PM
SundayClosed

Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang
085641058609
085641058609
5D85B545
085641058609