Menu
SELAMAT DATANG DI BERKAH KONVEKSI - SPESIALIS PEMBUATAN KEMEJA & JAKET ORGANISASI

Pembuatan Baju Partai dengan Harga Murah & Cepat di Semarang

Oct
24
2018
by : berkahkonveksi. Posted in : Kaos
(Last Updated On: July 18, 2019)

Baju partai atau bisa juga kita sebut kaos partai atau kemeja partai merupakan atribut yang banyak diproduksi menjelang pemilu. Salah satu tujuannya tentu saja untuk ajang promosi atau mengenalkan diri ke masyarakat. Terutama untuk para calon anggota legislatif. (order baju partai via wa di 0856-4105-8609)

 

baju partai

 

Sekarang sudah masuk bulan oktober 2018. Tinggal beberapa bulan lagi hingga pesta demokrasi 5 tahunan kembali digelar di negeri ini. Para calon wakil rakyat mulai mengatur strategi untuk mendapat simpati masyarakat agar mau memilih mereka. Terutama memberi janji-janji manis yang kadang ditetapi kadang juga tidak.

 

Salah satu cara untuk mengenalkan diri mereka kepada masyarakat tentu dengan media promosi. Ada bermacam-macam media yang digunakan. Mulai dari baliho, spanduk, pin, gantungan kunci, baju partai, hingga kaos partai. Ditambah lagi dengan aktif promosi di media sosial seperti facebook dan instagram.

 

Adanya pesta demokrasi ini juga berdampat pada roda ekonomi. Karena banyak pengusaha yang pada akhirnya terlibat. Diantaranya adalah :

  1. Pengusaha percetakan, yang mendapat orderan untuk membuat spanduk, baliho, mmt, pamflet, liflet
  2. Usaha Merchandise, yang memperoleh proyek seperti tas, pin, gantungan kunci
  3. Pengusaha konveksi, yang mendapat proyek berupa kaos dan baju partai

 

Berkah konveksi termasuk salah satu jasa konveksi semarang yang mendapatkan bagian dari proyek ini. Baru saja minggu lalu kami mendapat orderan untuk membuatkan kaos partai dari salah satu caleg sebanyak 1000 pcs. Memang sih jumlah yang terhitung sedikit untuk ukuran kaos partai.

 

Nah… Ada sedikit cerita nih dari yang memesan kaos ini. Semoga cerita ini menambah kepercayaan anda kepada kami. Begini ceritanya…

 

Jadi yang memesan kaos partai ini, bercerita kepada kami kalau sebenarnya dia bisa mendapatkan harga yang lebih murah di konveksi yang lain. Tapi entah kenapa dia lebih mantab untuk bekerja sama dengan berkah konveksi.

 

Hal ini tentu saj bukan kebetulan. Kami berkah konveksi memang sudah dikenal sebagai jasa konveksi kaos semarang yang cepat, murah, dan berkualitas selama 5 tahun mendirikan usaha. Jadi wajar jika konsumen lebih percaya untuk bekerja sama dengan kami.

 

Sebab zaman sekarang memang harus waspada. Ada banyak konveksi yang bisa menawarkan harga lebih murah tapi kualitasnya kurang terjamin. Seperti, jahitan yang tidak rapi, sablonan yang kurang bagus, dan bahan kaos yang sangat tipis.

 

Meski baju partai sering menggunakan bahan yang tipis seperti hyget dan pe, namun bahan kami tidak setipis konveksi lain.

 

Sekarang ayo kita bahas lebih detail lagi mengenai keuntungan bekerja sama dengan berkah konveksi

 

Keuntungan Membuat Baju Partai di Berkah Konveksi

 

Jadi apa sih manfaat bagi bapak-bapak calon anggota legislatif ini apabila bekerja sama dengan berkah konveksi?

 

1. Harga Murah

 

Harga murah

 

Keuntungan pertama bekerja sama dengan kami adalah harga kami yang relatif murah dibandingkan konveksi-konveksi yang lain. Jadi untuk bapak-bapak yang punya bajet terbatas dalam pembuatan baju partai / kaos partai silahkan langsung datang ke berkah konveksi.

 

Kami akan menyesuaikan jenis bahan dengan budjet yang anda punya. Sehingga tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan masalah promosi.

 

2. Garansi 100 Persen

 

garansi 100 persen

 

Berkah konveksi salah satu jasa konveksi di semarang yang berani ngasih garansi 100 persen lo pak. Jadi buat bapak-bapak yang berkerja sama dalam pembuatan baju partai / kaos partai dengan kami tak perlu bingung / was-was apabila terjadi kesalahan.

 

Jika ada kesalahan yang datang dari kami, maka akan kami beri garansi 100 persen. Artinya bapak-bapak tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk perbaikannya. ENAK KAN? DI KONVEKSI LAIN BELUM TENTU ADA LO PAK… HEHE

 

3. Waktu Produksi Cepat

 

waktu produksi cepat

 

Kalau bapak sedang mencari jasa konveksi yang cepat di kota semarang atau mungkin di indonesia, maka jawabannya adalah berkah konveksi. Kami siap mengerjakan pemesanan baju partai / kaos partai bapak dalam waktu seminggu.

 

Kalau mau lebih cepat? bisa juga. Asal ada uang lembur tentunya. Kasihan kan pak pegawai kami disuruh lembur tapi nggak dapat uang lembur. Hehehe

 

4. Kualitas Produksi Jempolan

 

kualitas produksi bagus

 

Selama 5 tahun menggeluti dunia konveksi, Alhamdulillah sangat jarang konsumen kami yang tidak puas dengan hasil produksi kami. Kurang percaya? Silahkan cek di testimoni yang ada, Ini bukti kalau berkah konveksi memang memiliki kualitas hasil produksi yang jempolan.

 

Jadi tak perlu bapak-bapak risau apabila kaos partai / baju partainya diserahkan kepada kami. Pasti hasilnya akan memuaskan. Dijamin. ^_^

 

Gimana Pak? Tentunya 4 keuntungan tadi sudah bisa membuat bapak yakin dan percaya untuk bekerja sama dengan kami bukan?

 

Kalau 4 keuntungan tadi tidak juga membuat bapak tertarik, maka bapak-bapak ini mau nyari konveksi yang seperti apa lagi di kota semarang ini.

 

Bahan-Bahan Untuk Pembuatan Baju Partai / Kaos Partai

 

Oke… Sekarang kita akan bahas, bahan-bahan apa saja yang biasa digunakan untuk membuat seragam partai ini atau bisa juga kita sebut kaos promosi.

 

Saya akan mengurutkannya dari bahan yang paling murah hingga bahan yang paling mahal. Tentu saja semakin murah bahannya semakin jelek kualitas bahannya. Sebaliknya semakin mahal bahannya semakin bagus juga kualitasnya.

 

1. Hyget

 

kain hyget

Inilah jenis kain yang paling murah dan juga paling tipis. Tentu saja sangat tidak nyaman saat dipakai. Dibuat dari campuran Polyester (PE) dan cotton. Kalau anda memiliki budjet terbatas untuk promosi, kami sarankan menggunakan kaos ini

 

2. Polyester (PE)

 

kain pe

 

Kain PE ini dibuat dari material ester sehingga namanya polyester. Ester sendiri adalah hasil sampingan dari minyak bumi. Karena terbuat dari hasil sampingan minyak bumi, maka saat dibakar akan menimbulkan bau seperti plastik, jalan apinya cepat, dan akan menjadi arang.

 

Kain PE ini dibagi menjadi dua jenis yaitu PE singel dan PE double. keduanya memiliki tekstur yang berbeda. PE double cenderung lebih licin dan lebih tebal. Biasanya digunakan untuk baju olahraga anak-anak sekolah.

 

Meski tipis dan panas, namun kualitas PE lebih baik dibanding dengan hyget. Harganya juga lebih mahal.

 

Jadi kalau bapak-bapak memiliki anggaran yang lumayan, maka kami sarankan menggunakan bahan PE ini.

 

3. Cotton Carded

 

kain cotton carded

 

Satu tingkat di atas pe ada bahan yang namanya cotton carded. Karena ada kata cotton disana, tentu anda sudah bisa membayangkan kalau kaos ini sudah nyaman untuk dipakai.

 

Kekurangan dari kain cotton carded ini adalah memiliki serat benang yang kasar sehingga menyebabkan kaos tampak kasar saat diraba, bahan kaku, dan anyaman benang tidak serapat kain cotton combed.

 

Kalau budjet yang anda miliki berlimpah, kain cotton carded bisa menjadi pilihan anda untuk pembuatan baju partai.

 

4. Cotton Combed

 

kain cotton combed

 

Inilah kain terbaik untuk pembuatan kaos. Bahan Cotton Combed terkenal dengan kelembuatan kainnya dan juga sangat nyaman saat dipakai. Namun tentu saja harganya paling mahal dari jenis kain sebelumnya.

 

Berdasarkan ketebalan benangnya, kain cotton combed dibagi menjadi 3 jenis. Cotton combed 30s, 24s, dan 20s. Kain cotton combed 30 s memiliki ketebalan benang yang paling tipis sehingga kainnya juga tipis. Orang-orang yang tidak tahu berpikir kain ini seperti hyget ataupun pe. Padahal beda sekali.

 

Kain cotton combed 30 s ini banyak digunakan untuk pembuatan kaos-kaos distro. Bahkan ada juga yang saat ini menggunakan cotton combed 40s yang jauh lebih tipis.

 

Nah bagi anda yang memiliki dana sangat berlimpah, bisa menggunakan jenis kain cotton combed ini untuk pembuatan baju partai / kaos partai.

 

Syarat Pembuatan Baju Partai Di Berkah Konveksi

 

Untuk pembuatan kaos partai di berkah konveksi kami memiliki tiga syarat :

  1. Jumlah orderan minimal adalah 1000 pcs. Kami tidak melayani di bawah itu
  2. Dp minimal 75 Persen.
  3. Pelunasan saat pengambilan

 

Pembuatan kaos partai memang memiliki resiko tinggi. Banyak broker-broker nakal yang sangat merugikan pihak konveksi. Mereka memberi dp kecil lalu kabur begitu saja tanpa melunasi kaos.

 

Nah… Jika anda siap menerima tiga syarat dari kami, maka anda berhak mendapatkan kaos partai dengan harga murah, kualitas terbaik, garansi 100 persen, dan pengerjaan yang cepat. Mau apa Mau Banget?

 

Kami sengaja tidak memperlihatkan harga, agar bisa menyambung silaturahmi dengan anda semua. Kalau harga sudah tercantum anda tak akan menghubungi kami, minimal untuk bertanya harga.

 

Jadi silahkan langsung hubungi kami disini, untuk tanya-tanya soal harga. Atau anda bisa langsung datang ke tempat kami dengan mengikut google maps. dan jika bingung langsung aja tanya, Berkah Konveksi di Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang

 

Kami tunggu kabar baik dari bapak-bapak calon anggota legislatif…

 

Salam,

Berkah Konveksi

Pengunjung juga mencari:

  • baju par
  • kaos partai

artikel lainnya Pembuatan Baju Partai dengan Harga Murah & Cepat di Semarang

Monday 14 January 2019 | Kaos

(Last Updated On: July 18, 2019)Pabrik Konveksi Kaos – Berkah konveksi adalah pabrik pembuatan kaos yang…

Monday 19 November 2018 | Kaos

(Last Updated On: July 18, 2019)Hallo warga Semarang. Bagaimana kabarnya? Insya Allah baik semua ya. Pada…

Thursday 6 June 2019 | Kaos

(Last Updated On: July 10, 2019)Sablon Kaos Satuan Semarang – Sudah 2 bulan team berkah konveksi…

Tuesday 11 December 2018 | Kaos

(Last Updated On: July 18, 2019)Semakin kesini kita bisa melihat bahwa kebangkitan islam semakin dekat. Dari…

July 2019
MTWTFSS
« Jun  
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031 
Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang
085641058609
085641058609
5D85B545
085641058609