Menu
SELAMAT DATANG DI BERKAH KONVEKSI - SPESIALIS PEMBUATAN KEMEJA & JAKET ORGANISASI

testimoni

  • Tami - Batam

    Bahan Jaketnya bagus sesuai bayangan saya

  • Novi - semarang

    Jaket parkanya pas di badang, jahitannya bagus.

  • Hasan - semarang

    Thanks berkah konveksi.
    Orderran kaos olahraganya udah sampai. Proses produksinya cepet sesuai kesepakatan, nggak nyesel deh pesen kaos olahraaga disini. Buat kalian yang bingung cari konveksi murah tapi berkualitas, jangan ragu bikin di BERKAH KONVEKSI. Dijamin nggak nyesel

  • Vyo - semarang

    Berkah Konveksi keren, pelayanan ramah, hasil sesuai keinginan, cepat dan harganya juga cocok di kantong

  • Yeni - semarang

    Jaket sama kemejanya pas kok bagus juga. Hehe. Kemarin temen-temen juga bilang apda suka sama pas juga. Oiya tambahannya pelayanannya ramah juga. Hehehe

  • Hestu - Semarang

    Alhamdulillah kemeja yang saya bikin di berkah konveksi temen-temen pada suka

  • Fikry - Brebes

    Kaosnya bagus dan bordirannya bagus
    Recomend lah pokoknya

  • Rahman - Kebumen

    Ga perlu ragu gaes, produknya kece,
    dan ownernya insyaAllah amanah..
    Joss pokoke..

  • Adietya Hendy Kurniawan - Kudus

    Konveksi yang rekomended nih…harus coba kalau mau bikin baju dengan hasil yang bagus

    Go get your own shirt

  • Priguna Septia Putra - Brebes

    Rekomenbed…
    Baju bagus sesuai dengan yang diinginkan… Jahitan sama boderennya bagus…

  • Mur - Sukabumi

    Produk dari berkah konveksi memuaskan, saya order jaket dan kaos, udah dua kali order, alhamdulillah kualitas oke

    Good job good job
    Berkah konveksi, jempol, makasih

  • Sidiq - Solo

    Pertama kali pesen di Berkah konveksi dan liat hasil sablon nya mantep, presisi..
    Pesen ga pakai lama, dan paling penting bisa pesen satuan, sesuai desain yg di inginkan

  • Shofa - Semarang

    Berkah konveksi rekomended banget.
    Seragam dan souvenir Barokah Tour hasil karya berkah konveksi. Bahannya tahan lama. Harganya juga murah.
    Terimakasih Berkah Konveksi

  • Nur - Semarang

    Alhamdulillah… Jaket polos dari berkah konveksi ini benar-benar halus dan nggak panas saya pakai. Padahal tahu sendiri kota Semarang kayak gimana gitu. Makasih Berkah Konveksi

Form Testimoni

July 2019
MTWTFSS
« Jun  
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031 
Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang
085641058609
085641058609
5D85B545
085641058609