Menu
SELAMAT DATANG DI BERKAH KONVEKSI - SPESIALIS PEMBUATAN KEMEJA & JAKET ORGANISASI

Wow! Jasa konveksi bandung yang satu ini bisa murah banget

Feb
12
2019
by : berkahkonveksi. Posted in : Konveksi Semarang
(Last Updated On: July 18, 2019)

Jasa konveksi bandung murah – hallo masyarakat Bandung dan warga negara Indonesia. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat-sehat saja, dilancarkan rezekinya, dan khusus untuk para jomblo bisa segera mendapatkan pasangan. aaamiiin. Jika membutuhkan jasa konveksi, silahkan hubungi kami di no whatsapp : 0856-4105-8609

 

jasa konveksi bandung

 

Kota Bandung memang terkenal sebagai Paris Van Java atau Parisnya Pulau Jawa. Kenapa? Ya karena Kota Bandung itu kayak Kota Paris. Menjadi trendsetter dunia per-fashion-nan. Sehingga wajar jika di bandung banyak berdiri distro, butik, dll.

 

Sebagai pusat fashion, maka wajar juga di kota bandung banyak berdiri jasa konveksi. Karena tanpa ada perusahaan konveksi di Bandung, maka pakaian tak akan bisa dibuat.

 

Kebutuhan jasa konveksi yang besar di kota bandung juga bisa kita lihat dari banyaknya pencarian secara online. Baik di google keyword planner ataupun di google trend.

 

Pencarian dengan keyword “konveksi bandung” di google keyword planner menunjukkan angka 1.000-10.000 dalam sebulan. Artinya dalam satu bulan ada 1.000-10.000 orang yang mencari  “konveksi bandung” lewat google.

 

Sementara di google trends, pencarian terendah ada di angka 29 dan pencarian tertinggi ada di angka 100. Dan dalam 12 bulan pencarian kata kunci “konveksi Bandung” juga menunjukkan grafik yang bagus. Uniknya google trends memberitahu kita, bahwa pencarian ini tidak hanya dilakukan oleh masyarakat jawa barat, tetapi juga jawa tengah, jogja, jakarta, dan Banten.

 

Artinya tidak hanya masyarakat bandung saja yang mencari perusahaan konveksi bandung. Tetapi juga masyarakat jawa barat diluar kota Bandung, masyarakat jawa tengah, jakarta, jogja, dan banten. Itu artinya jasa konveksi bandung memang terbukti kualitasnya.

 

Mungkin ada yang bertanya, Apa saja sih yang bisa dibuat oleh sebuah jasa konveksi Bandung?

 

1.  Konveksi Kaos Bandung

 

konveksi kaos bandung

 

Sebuah pabrik konveksi pasti bisa membuat kaos, baik yang oblong maupun kerah. Baik untuk jumlah sedikit ataupun banyak. Untuk organisasi bahkan partai.

 

Kebutuhan masyarakat terhadap jasa konveksi kaos juga besar. Buktinya keyword “konveksi kaos bandung” memiliki jumlah pencarian 1.000-10.000 orang setiap bulan. Artinya dalam sehari rata-rata 30-300 orang yang mencari konveksi kaos bandung. Banyak ya?

 

Bahan apa aja sih mas yang biasanya digunakan untuk pembuatan kaos?

 

Cotton Combed

 

cotton combed

 

karakteristik dari cotton combed adalah 100 persen terbuat dari katun sehingga mudah menyerap keringat. Akibatnya kaos ini sangat nyaman dipakai di cuaca panas ataupun dingin. Cotton combed juga telah melalui proses combing. Yaitu proses penyisiran / pemisahan benang kasar dan halus. Sehingga memiliki tekstur kain yang halus dan lembut.

 

Dibalik keunggulan cotton combed yang adem dipakai, halus bahannya, dan tidak mudah luntur, ada sebuah kekurangan yang dimiliki. Harganya mahal. Hehe.

 

Jadi kalau teman-teman mau bikin kaos, tetapi budjetnya sedikit, janga pernah bikin bahan ini ya.

 

Cotton Carded

 

 

Bahan kaos kedua yang bisa kita pakai adalah cotton carded. Karakteristik kain cotton carded hampir sama dengan cotton combed. Bedanya hanya pada bagian tekstur kain. Karena cotton carded belum melalui proses combing, maka kainnya tidak sehalus combed.

 

Dengan tidak dilaluinya proses combing, tentu akan ada penghematan dalam biaya produksi. Maka wajar jika harga kain cotton carded lebih murah dari combed.

 

Untuk anda yang mempunyai bujet / anggaran terbatas, tetapi ingin membuat kaos yang tetap adem dan bisa menyerap keringat, maka pilihlah cotton carded.

 

Polyester (PE)

 

kain kaos pe

 

Bahan polyester terbuat dari proses penyulingan minyak bumi. Karakteristik polyester tidak bisa menyerap keringat sehingga tidak nyaman saat dipakai. Kelebihannya, harga pe sangat murah.

 

Jadi anda yang mempunyai budjet sangat terbatas, bisa menggunakan bahan ini.

 

Hyget

kain hyget

Kalau mau bikin kaos partai? Pilihlah bahan hyget. Dibanding PE, hyget ini lebih tipis. Seringnya disebut sebagai kaos saringan tahu. Biasanya dijual dengan harga 10.000-15.000 setiap pcs untuk pemesanan minimal 1000.

 

Kaos hyget ini sangat tipis, jadi sebenarnya tidak layak untuk dipakai sehari-hari. Tetapi karena harganya yang sangat murah, membuat para caleg memilih bahan ini sebagai ajang promosi mereka kepada masyarakat.

 

2. Konveksi Jaket Bandung

 

konveksi jaket bandung

 

Konveksi jaket bandung juga ternyata banyak yang mencari. Meski jumlah pencarian tidak sebanyak konveksi kaos bandung. Dari data yang disajikan oleh keyword planner, ada 100-1000 orang setiap bulan yang mengetikkan kata kunci “konveksi jaket bandung” di google. Artinya dalam sehari ada 3-30 orang yang mencari kata ini.

 

Sudah pasti sebuah jasa konveksi bandung juga melayani pembuatan jaket. Apalagi ada banyak jenis jaket yang bisa dibuat. Jaket parka, jaket baseball, jaket organisasi, jaket bomber, dll.

 

Sekarang untuk menambah pengetahuan anda, mari kita bahas kain-kain yang sering digunakan :

 

Drill

 

kain drill

 

Kain drill memiliki tekstur berupa garis-garis miring pada permukaannya. Di pasaran ada dua jenis bahan drill. Yaitu american drill & japan drill. Perbedaan fisik keduanya adalah Japan drill memiliki garis-garis miring yang lebih besar daripada american drill. Selain itu japan drill juga lebih dingin & nyaman karena memiliki kandungan katun yang lebih banyak.

 

Ada beberapa merek dari kain american drill. Seperti Estilo, Castilo, Kantata, Grand slam, ventus, dll. Sementara untuk japan drill ada merek nagata drill, namura drill, taipan drill.

 

Bahan-bahan drill biasanya digunakan untuk pembuatan jaket-jaket resmi. Seperti jaket angkatan, jaket himpunan, jaket bem, dan jaket organisasi resmi.

 

Fleece

 

bahan fleece

 

Fleece memiliki ciri berbentuk seperti selimut. di bagian dalamnya ada bulu-bulu yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh.

 

Bahan fleece dibagi menjadi dua macam. Yaitu fleece cotton dan fleece pe. Perbedaannya sama seperti kaos. Untuk cotton lebih adem saat dipakai sementara pe lebih panas. Namun fleece pe jauh lebih awet dalam segi warna. Alias warnanya tidak mudah luntur.

 

Jaket berbahan fleece, biasanya digunakan untuk jaket-jaket hangout dan casual. Seperti jaket baseball, jaket jumper, sweater, dll.

 

Taslan

 

Taslan memiliki karakteristik seperti terpal. Kuat dan kasar serta anti air. Jaket ini sangat cocok digunakan untuk jaket-jaket touring atau naik gunung.

 

Umumnya bahan untuk pembuatan jaket sangat banyak jumlahnya. Kami menyebutkan beberapa untuk pengenalan saja. Biar tidak terlalu panjang. Lain kali akan kami bahas lebih mendalam di artikel yang khusus membahas tentang bahan-bahan pembuatan jaket.

 

3. Konveksi Baju Bandung

 

konveksi baju bandung

 

Sebuah jasa konveksi bandung pasti juga bisa membuat baju seragam. Lucu kalau ada jasa konveksi bandung yang tak mampu melayani pembuatan seragam kerja.

 

Bagaimana dengan pencarian “konveksi baju bandung”? Ternyata banyak juga orang yang mencari “konveksi baju bandung” setiap bulannya. Ada 100-1000 orang. Artinya dalam sehari ada 3-30 orang yang butuh jasa konveksi baju bandung. Wow. Kalau 1 orang saja membuat baju di tempat anda setiap harinya, sudah berapa keuntungan yang di dapat?

 

Untuk bahan pembuatan baju biasanya menggunakan bahan drill dan ripstop. Bahan drill biasanya digunakan untuk pembuatan baju PDH (Pakaian Dinas Harian), Sementara bahan ripstop dipakai untuk pembuatan baju PDL (Pakaian Dinas Luar).

 

bahan ripstok

kain bahan ripstok

 

Kain bahan ripstok sering dipakai untuk pembuatan PDL, karena memiliki karakteristik kuat dan anti robek. Yang namanya dinas luar pasti akan bertemu segala kondisi yang terkadang bisa merusak seragam. Karena itu pembuatan kemeja PDL dengan bahan ripstop akan menjadi pilihan bagus untuk anda.

Pusat Konveksi Bandung

 

Perkenalkan kami dari berkah konveksi. Sebuah jasa konveksi yang melayani pembuatan kaos, kemeja, jaket, toga wisuda, dll. Berdiri sejak tahun 2013, kami telah memproduksi beragam produk di atas. Banyak konsumen yang puas terhadap pelayanan kami.

 

konveksi semarang murah

kantor berkah konveksi

 

Apa alasannya?

 

1. Fasilitas gratis desain

 

Fasilitas gratis desain menjadi faktor pemuas pertama dari konsumen kami. Karena sangat jarang jasa konveksi yang menyediakan gratis desain. Biasanya ada biaya tambahan.

 

Nah. Jadi kalau butuh jasa konveksi kaos, jaket, baju seragam yang memiliki fasilitas desain gratis, segera hubungi kami via WhatsApp di 0856-4105-8609 (klik disini aja)

 

2. Waktu Pembuatan Sangat Cepat

 

Kami adalah konveksi kaos bandung dengan proses pembuatan yang sangat cepat. Untuk pembuatan kaos oblong, kami bisa menyelesaikannya dalam waktu 2-3 hari saja. SERIUS!!

 

Anda sedang diminta untuk membuat kaos dalam waktu yang sangat mepet? Mau bikin kaos partai, kaos kepanitiaan, kaos organisasi, tapi kok waktu sedikit banget. Serahkan saja kepada kami. Dalam waktu 2-3 hari saja, kaos anda sudah bisa untuk dipakai.

 

Langsung pesan via WhatsApp untuk pembuatan kaosnya (klik disini), konveksi kaos bandung dengan pembuatan yang cepat? Ya cuma di berkah konveksi tempatnya.

 

3. Harga Murah – Silahkan Bandingkan dengan Toko Sebelah

 

Kami pernah melakukan survey kepada jasa konveksi lainnya, baik untuk pembuatan kaos, jaket, ataupun seragam kerja. Ternyata kami memiliki harga yang paling murah. Nggak percaya? Cek langsung disini untuk harga-harga kami.

 

Nah jadi kalau mencari konveksi kaos bandung, konveksi jaket bandung, konveksi baju bandung – Yang MURAH, ke berkah konveksi aja.

 

4. Hasil Produksi yang memuaskan

 

keunggulan kami yang ke-empat terletak di hasil produksi.

 

Pakai Berkah Konveksi aja Deh Kalau Gitu

 

Kami memang bukan pusat konveksi bandung, tetapi kami adalah salah satu jasa konveksi yang selalu berusaha memberikan kepuasan kepada anda.

 

Jadi kalau anda ingin mendapatkan harga yang murah, gratis desain, waktu pengerjaan cepat, dan hasil produksi yang bagus, silahkan hubungi kami. Jika bukan itu yang anda cari, silahkan hubungi jasa konveksi bandung lainnya.

Pengunjung juga mencari:

  • konveksi kaos bandung
  • satu orang bisa menyelesaikan berapa kaos konveksi

artikel lainnya Wow! Jasa konveksi bandung yang satu ini bisa murah banget

Monday 31 December 2018 | Konveksi Semarang

(Last Updated On: July 18, 2019)Konveksi Semarang Murah – Setiap kota besar pasti memiliki usaha konveksi. Sebab…

Monday 7 January 2019 | Konveksi Semarang

(Last Updated On: July 18, 2019)Reseller Online Shop Berkah Konveksi – Baru-baru ini pemerintah telah membuka…

Thursday 28 September 2017 | Konveksi Semarang

(Last Updated On: January 6, 2019)konveksi semarang – Bisnis online 2019 yang perlu anda pertimbangkan adalah usaha…

Thursday 27 December 2018 | Konveksi Semarang

(Last Updated On: July 18, 2019)Jasa Konveksi Kaos, Baju, Dan Jaket – Konveksi adalah salah satu…

July 2019
MTWTFSS
« Jun  
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031 
Jl. Sapta Prasetya Utara VIII no.30 Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang
085641058609
085641058609
5D85B545
085641058609